Thursday, August 20, 2009

Bela Sungkawa K.H. Ahmad Asrori Utsman Al-Ishaqi

إنا لله وإنا إليه راجعون

Selasa (18/8), pukul 04:03 WIB-- Mursyid (guru) Tarekat Qodiriyah wan Naqsabandiyah Jawa Timur dan pengasuh Pesantren Al-Fitroh, Kedinding Lor, Semampir, Surabaya, K.H. Ahmad Asrori Utsman Al-Ishaqi, meninggal dunia.

kiai Asrori merupakan putra keenam dari mursyid tarekat K.H. Utsman yang merupakan generasi penerus ayahandanya untuk mengajar tarekat kepada masyarakat, sehingga jemaahnya mencapai puluhan ribu orang.


Jenazah beliau telah dimakamkan di dalam serambi Masjid Kompleks Ponpes jam 10.00.
Bangsa Indonesia sangat kehilangan sosok ulama kharismatik yang ihlas dan jujur dalam mengembangkan tarekat ini
Semoga Allah menerima amal beliau, segala kebajikan beliau dilipatgandakan ganjarannya oleh Allah, segala dosa kesilapan kekhilafan beliau diampuni dan semoga Allah menempatkan beliau di jajaran Auliya yang mulia. Semoga ada penerus yang dapat mewarisi keilmuan dan kharisma Beliau
.
اللهم اغفر له و ارحمه ...بحرمة الفاتحة

5 comments:

abuyon said...

Al-Fatehah,
moga kematiannya menjadi
baja agar hati-hati ini
hidup subur menuju-Mu

Anonymous said...

Ya Allah Guru Mulaiku telah meninggalkanku... kerinduanku untuk bertemu beliau belum terpenuhi..Jadikanlah beliau berkumpul dengan para aulia' dan anbiya'.. dan jadikanlah penggantinya dapat meneruskan perjuangan beliau..

Anonymous said...

Ya Alloh..... semoga kasih sayangnya menjadi penyejuk bagi kami yang merindukan cinta -MU

Anonymous said...

beberapa minggu sebelum beliau meninggal...saya bermimpi bahwa beliau hanya mengenakan sarung kemudian memanggil saya seraya menjulurkan tangan kepada dan berkata " ayo salaman sik aku kate gak ono "

zezz said...

MasyaAllah..
semoga antum terus mendapat keberkahan.. amien