Thursday, June 27, 2013

Ziarah Kubro Palembang 28-30 Juni 2013

Assalamualaikum,
Sy ikut mengabarkan acara Ziarah Kubro di Palembang pada tanggal 28 dan 30 Juni 2013 di undangan idbawah. Semoga yang hadir bisa mendapatkan keberkahan. Amin

UNDANGAN HAUL DAN ZIARAH KUBRA
‘ULAMA & AULIYA’ PALEMBANG DARUSSALAM 1434 H – 2013 M
===========================================================
Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Bersama ini, dengan kerendahan hati kami mengundang para pencinta Sunnah Rasulullah s.a.w, para pencinta Waliyullah untuk dapat menghadiri acara HAUL DAN ZIARAH KUBRA ‘ULAMA & AULIYA’ PALEMBANG DARUSSALAM, yang insya Allah tahun ini akan dilaksanakan pada hari Jum’at, Sabtu dan Minggu tanggal 28 – 30 Juni 2013 M ( 19 -21 Sya’ban 1434H)
Perlu diketahui bahwa Haul dan Ziarah Kubra ‘Ulama dan Auliya’ Palembang Darussalam :
Kegiatan ini sudah dilaksanakan bertahun-tahun oleh salaf Baalawi di Kota Palembang menjelang masuknya bulan Ramadhan. Sejak Tahun 2004 kegiatan ini lebih semarak dan menjadi sebuah event akbar karena telah banyak dihadiri habaib dan tamu dari berbagai daerah di Indonesia, terutama dari Pulau Sumatera, Pulau Jawa dan Pulau Kalimantan, dan juga dari luar negeri seperti dari Malaysia, Singapura, Thailand, Yaman, Arab Saudi dan negara-negara lainnya.
< Merupakan tradisi yang kaya ilmu dari salafunassholeh yang unik dan patut untuk disebarluaskan keberadaannya demi menambah khazanah pengetahuan dan Kebudayaan Islam di Nusantara dan di Dunia
Demikian undangan ini kami sampaikan kepada segenap pencinta Rasulullah s.a.w., segenap pencinta Waliyullah . Peta Lokasi Acara, Pamflet Undangan, dan Buku Panduan Acara kami ada dalam Lampiran Undangan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

PANITIA HAUL DAN ZIARAH KUBRA
‘ULAMA & AULIYA’ PALEMBANG DARUSSALAM 1434 H – 2013 M

http://ziarahkubrapalembang.files.wordpress.com

No comments: