Wednesday, August 26, 2009

Rumi On Ramadhan

Rayakan!
Bulan Ramadhan telah datang.
perjalanan menyenangkanke satu
Siapa yang berpuasa
Aku memanjat atap untuk melihat Bulan,
Karena aku sangat merindukan puasa
Dengan hati dan jiwa.
Aku kehilangan topi sambil menatap Bulan.
Sultan Ramadhan membuatku mabuk.
Wahai umat Islam,
Aku telah mabuk sejak hari itu aku kehilangan pikiranku.
RamadhanYang indah keberuntunganku
Begitu Indahnya kemuliaan.
Ada rahasia bulan lain Selain yang satu ini.
Dia bersembunyi di tenda Ramadhan
Seperti seorang Turki.
Siapa pun yang datang
Untuk panen puasa di bulan ini
Menemukan cara untuk Bulan ini.
Siapa pun yang membuat wajahnya
Pucat menyerupai satin
Memakai pakaian sutra dari berpuasa.
Doa akan diterima dalam bulan ini.
Desahan dari satu puasa menembus langit.
Orang yang duduk dengan sabar
Di dasar sumur Ramadhan Memiliki cinta dari Mesir, seperti Joseph.
O kata yang memakan Sahur dengan daging,
Diam sehingga siapa pun
Siapa yang tahu akan menikmati puasa Ramadan
By Sufi Road

No comments: