Friday, May 25, 2012

UNDANGAN HAUL - ZIARAH KUBRA PALEMBANG DARUSSALAM 1433 H – 2012 M


UNDANGAN HAUL DAN ZIARAH KUBRA
‘ULAMA & AULIYA’ PALEMBANG DARUSSALAM 1433 H – 2012 M
===========================================================
Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Bersama ini, dengan kerendahan hati kami mengundang para pencinta Sunnah Rasulullah s.a.w, para pencinta Waliyullah untuk dapat menghadiri acara HAUL DAN ZIARAH KUBRA ‘ULAMA & AULIYA’ PALEMBANG DARUSSALAM, yang insya Allah tahun ini akan dilaksanakan pada hari Jum’at, Sabtu dan Minggu tanggal 13 – 15 Juli 2012 M ( 23 -25 Sya’ban 1433H)

Perlu diketahui bahwa Haul dan Ziarah Kubra ‘Ulama dan Auliya’ Palembang Darussalam :

Kegiatan ini sudah dilaksanakan bertahun-tahun oleh salaf Baalawi di Kota Palembang menjelang masuknya bulan Ramadhan. Sejak Tahun 2004 kegiatan ini lebih semarak dan menjadi sebuah event akbar karena telah banyak dihadiri habaib dan tamu dari berbagai daerah di Indonesia, terutama dari Pulau Sumatera, Pulau Jawa dan Pulau Kalimantan, dan juga dari luar negeri seperti dari Malaysia, Singapura, Thailand, Yaman, Arab Saudi dan negara-negara lainnya.
Merupakan tradisi yang kaya ilmu dari salafunassholeh yang unik dan patut untuk disebarluaskan keberadaannya demi menambah khazanah pengetahuan dan Kebudayaan Islam di Nusantara dan di Dunia

Demikian undangan ini kami sampaikan kepada segenap pencinta Rasulullah s.a.w., segenap pencinta Waliyullah . Peta Lokasi Acara, Pamflet Undangan, dan Buku Panduan Acara kami ada dalam Lampiran Undangan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

PANITIA HAUL DAN ZIARAH KUBRA

‘ULAMA & AULIYA’ PALEMBANG DARUSSALAM 1433 H – 2012 M
Ketua, Sekretaris,
Ust. M. Syukri bin Ali Shahab Abubakar Rafiq Husin BSA

NB: Acara Khusus Laki Laki
http://ziarahkubrapalembang.wordpress.com



/div>





No comments: